Jumat, 25 Januari 2019

Koleksi baju tertutup motif bunga campuran polos model elok modern

Baju tertutup motif bunga campuran polos – anda semua tidak perlu cemas akan ketinggalan era saat memakai baju tertutup dengan motif floral ataupun juga motif bunga. Karena memang sebuah motif bunga pada setiap model pakaian tidak akan pernah ada matinya. Maxi dress ataupun baju tertutup sudah tentu sangat nampak menawan apabila memanfaatkan kain dengan motif motif bunga-bunga. Baju tertutup yang memiliki motif bunga lengkap dengan campuran kain polos akan membuat penampilan anda sangat feminin, manis, dan menawan. Berikut ini beberapa ulasannya.

Model baju tertutup big pattern – baju tertutup ini dibuat dari olahan dasar kain satin, dengan adanya 0motif bunga-bunga dimensi besar akan nampak elok dan menawan, dengan adanya motif bunga membuat baju tertutup dengan olahan satin ini nampak berkilau saat terkena sinar sampai-sampai nampak elegan.

Model baju tertutup two-tones dress – baju tertutup model ini sesungguhnya baju tertutup polos namun dilengkapi dengan motig bunga pada sisi-sisi tertentu. Seperti pada bagian tengah depan dan juga tengah belakang. Baju tertutup model ini muncul dengan sebuah model flare skirt serta flare sleeve yang saat terkena ai=ngin saat berjalan maka kain ini akan ikut bergerak dan membentuk gelombang.

Model baju tertutup red rose – baju tertutup dengan corak dasar putih yang setelah itu pada bagian pinggul dan paha terdapat motif bunga mawar yang dibuat dari olahan sutera dan satin.

Model baju tertutup nursing wear – model baju tertutup ini cocok dipakai oleh golongan ibu-ibu yang sedang menyusui. Baju tertutup dengan model motif bunga matahari yang cukup terang ini dilengkapi dengan adanya cape luar biasa panjang corak oranye. Model cape-nya ini emang polos, namun dengan adanya aksen ruffle pada bagian bawahnya cukup membuat model baju tertutup ini nampak manis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar